Info Tentang Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka." Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka." Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Fiber Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka.", kami selaku Team Fiber Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Fiber Android. semoga isi postingan tentang Artikel Popular on September, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka." Full Update Terbaru
link: Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka." Update Terlengkap 2017

Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."jogjacamps.blogspot.com - Dengan menyebut nama ALLAH yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Imam Bukhari dan Imam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah r.a. Ia berkata,

Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."Rasulullah s.a.w. bersabda, "sesungguhnya ALLAH memiliki para malaikat yg berkeliling dijalan-jalan (dibumi) untk mencari orang-orang yg berdzikir. Jika mereka telah menemukan suatu kaum yg berdzikir kepada ALLAH, mereka saling memanggil kepada yg lain, "Kemarilah! Inilah yg kalian cari-cari!"
Merekapun menaungkan sayapnya hingga langit dunia."


Selanjutnya, ALLAH menanyakan kepada para malaikat perihal hamba-NYA meskipun sebenarnya IA lebih mengetahui,

  • "Apa yg diucapkan para hamba-KU?"


  • Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."
  • Malaikat menjawab, "Mereka sedang bertasbih, bertakbir, bertahmid kepada-MU dan mengagungkan-MU."


  • ALLAH bertanya, "Bagaimana sekiranya mereka melihat-KU?"


  • Malaikat : "Mereka tentu lebiih bagus lagi dlm beribadah, bersungguh-sungguh lagi mengagungkan dan lebih banyak lagi dlm bertasbih."


  • ALLAH : "Apa yg mereka minta?"


  • Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."sesungguhnya syurga itu jauh lebih indah dari keindahan yg paling indah sekali yg ada dlm fikiran manusia. hingga keindahannya tak dpt dibayangkan.
  • Malaikat : "Mereka memohon surga kepada-MU."


  • ALLAH : "Apakah mereka melihatnya?"


  • Malaikat : "Tidak, demi ALLAH mereka tak pernah melihatnya."


  • ALLAH : "Bagaimana jika mereka bisa melihatnya?"


  • Malaikat : "Jika mereka sudah bisa melihatnya, tentu lebih besar lagi keinginan untk mendapatkannya dan lebih bersungguh-sungguh lagi dlm usaha meraihnya serta lebih besar lagi dlm usaha meraihnya serta lebih besar lagi kecintaan mereka terhadapnya."


  • ALLAH : "Dari apa mereka memohon perlindungan terhadap-KU?"


  • Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."dan terhadap nerakapun demikian, sesungguhnya neraka itu jauh lebih panas dan penuh siksaan dari panas yg paling panas sekali dialam semesta ini. hingga kepedihannya tak dpt dibayangkan.
  • Malaikat : "Dari neraka."


  • ALLAH : "Apakah mereka sudah melihatnya?"


  • Malaikat : "Tidak, demi ALLAH mereka belum pernah melihatnya."


  • ALLAH : "Bagaimana jika mereka melihatnya?"


  • Malaikat : "Tentu mereka lebih bersungguh-sungguh lagi dlm usaha menghindar darinya dan lebih takut lagi terhadapnya."


  • ALLAH : "Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."


  • Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."
  • Seorang malaikat berkata, "Tapi diantara mereka ada seseorang yg sebenarnya bukan termasuk golongan mereka. Ia datang kesana lantaran ada keperluan pribadi (apakah ia jg mendapatkan ampunan-MU?"


  • ALLAH : "Mereka adlh teman satu majelis yg tiada akan mendapat celaka karena yg lainnya."




  • Subhanallah..

    Meskipun hanya sebatas kebetulan, tetapi sudah dimasukkan kedalam golongan orang-orang yg mendapat ampunan dari ALLAH S.W.T.

    Ya, inilah barakah dan manfaat bergaul dgn orang-orang saleh. Minta nasehat, bimbingan dan pendapat dari mereka. Insya ALLAH mendapatkan keberuntungan dan ketenangan hidup.

    source : http://wikipedia.org, http://stackoverflow.com

    Itulah sedikit Artikel Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka." terbaru dari kami

    Semoga artikel Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka." yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Fiber Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Kalau begitu, AKU persaksikan kepada kalian bahwa AKU telah mengampuni mereka."